Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Current Issue
Vol 9 No 3 (2022): HUMAN CAPITAL DEVELOPMENT
Published:
2022-12-30
Articles
Pengaruh Motivasi Kerja, Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Cipta Graha Sejahtera
Pengaruh Motivasi Kerja, Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Cipta Graha Sejahtera
ADAM ABU, Efiani
1-15
File PDF
Pengaruh kualitas produk, citra merek dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian
Juni Herdiansyah Nasution, Bonifasius Nainggolan
16-27
File PDF
judul Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Cindy Shabbychic Home Decor
Septia Eka Nurcahya Septia, Salman Paludi
1-15
File PDF
PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOI MEGA KUNINGAN
Bangkit Saputra, Meylani Tuti
1-15
File PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap kepuasan Pelanggan di Royal Kuningan Hotel
indonesia
mike agusli mike, Salman Paludi
1-15
File PDF
Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Hotel Aryaduta Menteng Jakarta
Anggha Pratama Purnama Putra, Ricky Talumantak
1-15
File PDF
Pengaruh Kualitas Pealayanan, Promosi dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Bike di Jakarta
Kualitas Pelayanan
Febria Tamaya Muliansyah, Ricky Talumantak
1-15
File PDF
Pengaruh Persepsi Harga Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Mobicoffee Rest Area KM 166A
Dea ayu, Salman Paludi
1-15
File PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK,PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI GRAND ORCHARDZ HOTEL KEMAYORAN
Ade Pristiwani, Meylani Tuti
1-15
File PDF
Pengaruh Promosi, Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Menginap di Wyndham Casablanca Jakarta
Dewi Ruth Angela Patty, Bambang Noer Supriyono
1-15
File PDF
Septian Tri Saputra Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Makanan dan variasi Menu Seimbang Terhadap Kepuasan Karyawan Pada Kantin Hotel Bintang 5 di Jakarta
Septian Tri Saputra, Meylani Tuti
1-15
File PDF
THE INFLUENCE OF ATTRACTION, PRICE PERCEPTION AND PROMOTION ON THE DECISION OF TOURISTS TO VISIT TAMAN SAFARI BOGOR
PENGARUH DAYA TARIK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE TAMAN SAFARI BOGOR
Ambar Pujiyani Jamaludin Putri, Ricky Talumantak
1-15
File PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kopi Kenangan Ruko MOI
Ade wira Surya pangestu, Meylani Tuti
1-15
File PDF
Pengaruh Persepsi Harga, Sosial Media, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mo Tahu Aja di Duren Sawit
Bagus Handoko, Ricky Talumantak
1-15
File PDF
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS COFFEE SUMMARECON MALL BEKASI
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS COFFEE SUMMARECON MALL BEKASI
Ahmad Dani Rifai, Meylani Tuti
1-15
File PDF
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Baba Rafi Kebab Turki
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Baba Rafi Kebab Turki
ryan akmal arisandi, Meylani Tuti
1-15
File PDF
PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI TELAGA SARANGAN MAGETAN
Nurayudewi Lestari, Bonifasius MH Nainggolan
1-15
File PDF
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Nilai Pelanggan
Ru'yatul Hilal, Rivera Silitonga
1-15
File PDF
THE INFLUENCE OF TAHAPAN BCA'S QUALITY TO CUSTOMER SAVING DECISION THROUGH BRAND IMAGE OF BANK CENTRAL ASIA
PENGARUH KUALITAS TAHAPAN BCA TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH MELALUI CITRA MEREK BANK CENTRAL ASIA
Harvellino Fernando, Meylani Tuti
1-15
File PDF
Pengaruh Motivasi, Kepuasan dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Rumah Sakit Umum Pengayoman Cipinang
Amalia Krismawati, Salman Paludi
1-15
File PDF
Meningkatkan Loyalitas Merek dengan Kualitas Layanan dan Citra Merek : Peran Kepercayaan Merek sebagai Mediator
Stella Prana, Bonifasius MH Nainggolan
File PDF
View All Issues
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians