PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS COFFEE SUMMARECON MALL BEKASI

PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS COFFEE SUMMARECON MALL BEKASI

  • Ahmad Dani Rifai stein sekolah tinggi ilmu ekonomi internasional
  • Meylani Tuti
Keywords: management

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah harga, promosi dan lokasi mempengaruhi keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung starbuck summarecon mall Bekasi yang sudah melakukan pembelian lebih dari dua kali. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan menggunakan jumlah responden 150 orang.  Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif dan menggunakan teknik analisis linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat adanya pengaruh harga (X1), promosi (X2) dan lokasi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) starbuck summarecon mall bekasi secara parsial dan simultan.

Published
2022-12-30