##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
##navigation.archives##
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 16 No 1 (2021): PANORAMA NUSANTARA
Diterbitkan:
2021-03-05
Articles
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KATERING YVONNE’S
Dilan Hatma, Bonifasius Nainggolan
1-14
artikel ilmiah (English)
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL WYNDHAM CASABLANCA JAKARTA
Fikry Aji Prasetyo
15-31
artikel ilmiah (English)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUNTIE ANNE’S AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY
Aryo Utomo Nugroho
32-52
artikel ilmiah (English)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, SUASANA TOKO DAN MEDIA SOSIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FORE COFFEE CIBUBUR JUNCTION
Lisna Kurniawati, Parlagutan Silitonga
53-62
artikel ilmiah (English)
ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, ROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN INFRASTRUKTUR, UTILITAS, DAN TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Ricky Talumantak
63-76
artikel ilmiah (English)
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
INDEX
Template Artikel
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan