Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 16 No 1 (2021): PANORAMA NUSANTARA
Published:
2021-03-05
Articles
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KATERING YVONNE’S
Dilan Hatma, Bonifasius Nainggolan
1-14
artikel ilmiah
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL WYNDHAM CASABLANCA JAKARTA
Fikry Aji Prasetyo
15-31
artikel ilmiah
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUNTIE ANNE’S AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY
Aryo Utomo Nugroho
32-52
artikel ilmiah
PENGARUH KUALITAS PRODUK, SUASANA TOKO DAN MEDIA SOSIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FORE COFFEE CIBUBUR JUNCTION
Lisna Kurniawati, Parlagutan Silitonga
53-62
artikel ilmiah
ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, ROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN INFRASTRUKTUR, UTILITAS, DAN TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Ricky Talumantak
63-76
artikel ilmiah
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
INDEX
Template Artikel
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians