##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
##navigation.archives##
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 17 No 2 (2022): PANORAMA NUSANTARA
Jurnal Ekonomi, Pendidikan dan Pariwisata
Meningkatkan Kualitas dan Kreatifitas
Diterbitkan:
2022-12-07
Articles
The Influence of tourist attractions, price perceptions and location on desicion to visit
Pengaruh Atraksi Wisata, Persepsi Harga, dan Lokasi terhadap Keputusan Berkunjung
Monica Monica, Sinthon Siahaan
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian
Muhammad pascal fahreza, Sinthon Siahaan
1-15
File PDF (English)
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, PERSEPSI HARGA DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE FLOATING MARKET LEMBANG
Putri Gumay, Sinthon Siahaan
1-15
File PDF (English)
PENGARUH MOTIVASI BERKUNJUNG, DAYA TARIK WISATA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE TAMAN MINI INDONESIA INDAH
Laras Nurandriani, Sinthon Siahaan
1-15
File PDF (English)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND AWARENESS DI MIE ACEH KEDAI KIKO JAKARTA
Indonesia
Nur Chotimah, Rivera Silitonga
16-27
File PDF (English)
The EFFECT OF SERVICE QUALITY, PROMOTION AND RESTAURANT ATMOSPHERE ON CUSTOMER SATISFACTION AT SAILENDRA RESTAURANT
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Suasana Terhadap Kepuasan Pelanggan di Sailendra Restoran
Tita Rohmatul Ummah, Darwin Saragih
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Promosi Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Hotel Des Indes Menteng
The Effect of Service Quality Promotion and Location on Customer Satisfaction at Hotel Des Indes Menteng
Arya Dwi Wanandi, Hairani Tarigan
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Al-Buraq Cafe
nabila salsabillah, Rully Arifiansyah
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Kualitas produk, Persepsi Harga dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Boost Juice Mall Kota Kasablanka
silviyanah, Hariadi Hadi Suwarno
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pada Park Hotel Cawang Jakarta
andiya pingky novanda, Hairani Tarigan
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian di Bakso Boedjangan Juanda Bekasi
Bella Riska Putri Edyanto, Chatarina Yunita
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Angkringan Iwan Cipinang
Affandy Dwinanto, Chatarina Yunita
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Journey Coffee
windy widya, Hairani Tarigan
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Park Hotel Jakarta
Elisabet Crismawati, Chatarina Yunita
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Wafer Nabati Di Tip-top Rawamangun
Dinda Nabila, Hariadi Hadi Suwarno
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Hotel Asana Grand Pangrango Bogor
Aditiawarsita Aditia, verry cyasmoro
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Promosi, Terhadap Kepuasan Pelanggan Martabak Mertua Di Bogor
hari Prasetio, verry cyasmoro
1-15
File PDF (English)
Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Melalui Peran Mediasi Kepercayaan Studi Kasus di Sleepless Owls Coffee Tebet
Ulfa Dwi Lestari, Parlagutan Silitonga
1-15
File PDF (English)
Meningkatkan Keputusan Pembelian Melalui Peran Mediasi Citra Merek Pada Warunk Upnormal Cibinong
Evi Elyanti Situmorang, Parlagutan Silitonga
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Promosi, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Buku Di Gramedia Plaza Pondok Gede
GABRIELA JULIANTI, Meylani Tuti
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Daya Tarik, Citra Destinasi dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Berkunjung ke Taman Safari Bogor
Nisrina Rohaina Suparman, Leonardo Indra Vitaharsa
1-15
File PDF (English)
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
INDEX
Template Artikel
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan