##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
##navigation.archives##
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 14 No 1 (2019): PANORAMA NUSANTARA
Jurnal Ekonomi, Pendidikan dan Pariwisata
Meningkatkan Kualitas dan Kreatifitas
Diterbitkan:
2019-05-29
Articles
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DARI WEBSITE INTERNET BANKING TERHADAP BRAND EQUITY MELALUI VARIABEL MEDIATOR PERCEIVED VALUE DAN CORPORATE CREDIBILITY
Sorta Vera Silitonga
File PDF (English)
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITA LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI FAVE HOTEL AHMAD YANI BEKASI
Melinda Larassati, Rivera Pantro Sukma
File PDF (English)
ANALISIS PENGARUH KECUKUPAN MODAL, KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF DAN LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK KELOMPOK BANK UMUM BERDASARKAN KEGIATAN USAHA (BUKU) 4
Ricky Talumantak
File PDF (English)
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN SAJIAN SAMBARA GREEN TERRACE
Tidar Bayu Sakti, Hariadi Hadisuwarno
File PDF (English)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HAAGEN-DAZS KOTA KASABLANKA JAKARTA
Ulfa Yastin, Sinthon L Siahaan
File PDF (English)
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
INDEX
Template Artikel
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan