##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
##navigation.archives##
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 15 No 2 (2020): PANORAMA NUSANTARA
Jurnal Ekonomi, Pendidikan dan Pariwisata
Meningkatkan Kualitas dan Kreatifitas
Diterbitkan:
2020-12-18
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAYA TARIK DESTINASI DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI KAWUNG TILU, CIKARANG TIMUR, KABUPATEN BEKASI
Hairani Tarigan
1-13
File Jurnal (English)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN BEBEK KALEO TEBET JAKARTA SELATAN DIMASA PANDEMI COVID 19
Heidi Reza Ruliarto
14-25
File Jurnal (English)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KULIAH DI STEIN JAKARTA
Meylani Tuti
26-41
File Jurnal (English)
ANALISIS PENGARUH STORE ENVIRONMENT DAN SERVICE QUALITY TERHADAP IMPLUSE BUYING
(Study Pada Lotte Grosir Cabang Tangerang)
Verry Cyasmoro, Leonardo Vitaharsa
42-55
File Jurnal (English)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RICHEESE FACTORY AKSES UI DEPOK
Bonifasius M.H Nainggolan, Eko Budiman, Al Agus Kristiadi
56-71
File Jurnal (English)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, ATMOSFER DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI THE CAFE HOTEL MULIA SENAYAN
Rully Arifiansyah, Melina Aulia, Agus Riyanto
72-84
File Jurnal (English)
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
INDEX
Template Artikel
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan