##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
##navigation.archives##
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 16 No 2 (2021): PANORAMA NUSANTARA
Jurnal Ekonomi, Pendidikan dan Pariwisata
Meningkatkan Kualitas dan Kreatifitas
Diterbitkan:
2021-12-17
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SERVICESCAPE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BEROBAT PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT HARUM SISMA MEDIKA
Rianita Rahmadania, Jamaludin Khalid
1-15
File Jurnal (English)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PIZZA HUT DELIVERY ARUNDINA CIBUBUR
Aris Budiono, Astri Yuliana
16-27
File Jurnal (English)
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LAZADA DI JAKARTA TIMUR
Suryani Chodidjah
28-40
File Jurnal (English)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN CARLS JR GRAN RUBINA
Aditya Mahdi Farsya, Wasino
41-54
File Jurnal (English)
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI PT. ASURANSI TOTAL BERSAMA
Amelia Arni Handaja, Darwin Raja Unggul Saragih
55-68
File Jurnal (English)
PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN CLOVIA HOTEL MERCURE JAKARTA SABANG
Novan Andriyansyah, Rully Arifiansyah
69-80
File Jurnal (English)
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
INDEX
Template Artikel
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan