Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Tamu Di Hotel 101 Urban Jakarta
Bahasa Indonesia
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Citra Merek secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan 101 Urban Hotel Jakarta Kelapa Gading. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan pelanggan 101 Urban Hotel Jakarta Kelapa Gading. Metode pengumpulan data dengan metode purposive, dan dianalisis secara deskriptif dan kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan tamu, variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan tamu dan brand image berpengaruh terhadap kepuasan tamu di 101 Urban Hotel Jakarta Kelapa Gading. Dan semua variabel tersebut secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan tamu di 101 Urban Hotel Jakarta Kelapa Gading.