##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
##navigation.archives##
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 9 No 1 (2022): HUMAN CAPITAL DEVELOPMENT
Diterbitkan:
2022-04-30
Articles
Pengaruh kualitas pelayan dan suasana terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di The Oakroom Whiskybar Jakarta
Rossiana Kiki Setiowati, Yosafat Puji Hastoko
1-15
File PDF (English)
PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PAUL BAKERY RESTAURANT
Muhamad Surya, Yosafat Puji Hastoko
1-15
File PDF (English)
MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PERAN MEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AYAM BAKAR KALASAN WONG YOGYA, CIANGSANA
Dinda Putri Mardatilah, Parlagutan Silitonga
1-15
File PDF (English)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN PUJANGGA STEAK AND COFFEE BUARAN
Via Fioka Alikasari , Leonardo Indra Vitaharsa
1-15
File PDF (English)
MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PROMOSI BERKELANJUTAN PADA SEPATU LOKAL GEOFF MAX DI GEOFF MAX STORE KEMANG
Eva Nur Fitasari, Parlagutan Silitonga
1-15
File PDF (English)
Meningkatkan Keputusan Pembelian Tisu Paseo Melalui Peran Mediasi Citra Merek Di Lottemart Kelapa Gading Jakarta Utara
Nadha Ayu Andini, Parlagutan Silitonga
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Sicepat Ekspres Jakarta
Lutfiyah Maharrani, Rully Arifiansyah
1-15
File PDF (English)
Meningkatkan Repurchase Intention Melalui Peran Mediasi Perceived Value: Studi Kasus di Miss Unicorn Cafe Bekasi
Rosmawati, Parlagutan Silitonga
16-27
File PDF (English)
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Di Dealer Kharisma
Ella Ramadhan Ningsih, Leonardo Indra Vitaharsa
1-15
File PDF (English)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TITIK RINDU COFFEE & VENUE
Mia Agustina, Verry Cyasmoro
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Menginap di The Sultan Hotel Jakarta
Vica Apriyanti, Yosafat Puji Hastoko
1-15
File PDF (English)
MENINGKATKAN LOYALITAS DENGAN KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI MELALUI KEPUASAN TAMU DI HOTEL JS LUWANSA
Tarizka Luthfiyah, Rivera Silitonga
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Smoking Barrels Craft Coffee
Aisiah Gesta Argarini, Jamaludin Khalid
1-15
File PDF (English)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen
Salma Yudita Pratiwi, Meylani Tuti
1-15
File PDF (English)
MENDORONG PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI DENGAN MENGGUNAKAN PERAN KOMUNIKASI, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA
Joko Wibowo, Bonifasius Nainggolan
1-15
File PDF (English)
PENGARUH SELF EFFICACY DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN MANHATTAN HOTEL JAKARTA
ELSAY JULIE PRASTICA, Parlagutan Silitonga
1-15
File PDF (English)
PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI MELALUI KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DEPARTEMENT PRODUKSI DI PT. LION BOGA
Sulistiana Qonik Aturrohma, Bonifasius MH Nainggolan
1-15
File PDF (English)
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan